Purwito pendusta benarkah???

  


 





Alhamdulillah, akhirnya Allah nampakkan kejahatan dan kedustaan Purwito alias Abdul Ghofur pemilik situs "tukpencurialhaq".
Katanya tidak punya akun facebook? Tapi data screenshoot murahannya bersumber dari facebook? (Lihat foto 1)
Ibnu Mas’ud menuturkan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda
,عَلَيْكُمْ بِالصِّدْقِ فَإِنَّ الصِّدْقَ يَهْدِى إِلَى الْبِرِّ وَإِنَّ الْبِرَّ يَهْدِى إِلَى الْجَنَّةِ وَمَا يَزَالُ الرَّجُلُ يَصْدُقُ وَيَتَحَرَّى الصِّدْقَ حَتَّى يُكْتَبَ عِنْدَ اللَّهِ صِدِّيقًا وَإِيَّاكُمْ وَالْكَذِبَ فَإِنَّ الْكَذِبَ يَهْدِى إِلَى الْفُجُورِ وَإِنَّ الْفُجُورَ يَهْدِى إِلَى النَّارِ وَمَا يَزَالُ الرَّجُلُ يَكْذِبُ وَيَتَحَرَّى الْكَذِبَ حَتَّى يُكْتَبَ عِنْدَ اللَّهِ كَذَّابًا
“Hendaklah kalian senantiasa berlaku jujur, karena sesungguhnya kejujuran akan megantarkan pada kebaikan dan sesungguhnya kebaikan akan mengantarkan pada surga. Jika seseorang senantiasa berlaku jujur dan berusaha untuk jujur, maka dia akan dicatat di sisi Allah sebagai orang yang jujur. Hati-hatilah kalian dari berbuat dusta, karena sesungguhnya dusta akan mengantarkan kepada kejahatan dan kejahatan akan mengantarkan pada neraka. Jika seseorang sukanya berdusta dan berupaya untuk berdusta, maka ia akan dicatat di sisi Allah sebagai pendusta.” (HR. Muslim no. 2607)


Tidak heran jika ada orang yang mengatakan "baca artikel di situs itu kok bikin hati ga tenang ya?"
Namanya juga situs tukang bohong, kalau sudah demikian hendaknya kita tinggalkan walaupun pengekor Luqman Ba'abduh cs menyukai situs itu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
دَعْ مَا يَرِيبُكَ إِلَى مَا لاَ يَرِيبُكَ فَإِنَّ الصِّدْقَ طُمَأْنِينَةٌ وَإِنَّ الْكَذِبَ رِيبَةٌ“

Tinggalkanlah yang meragukanmu pada apa yang tidak meragukanmu. Sesungguhnya kejujuran lebih menenangkan jiwa, sedangkan dusta (menipu) akan menggelisahkan jiwa.” (HR. Tirmidzi no. 2518 dan Ahmad 1/200, hasan shahih).
Sungguh kelicikan yang sangat nyata persis seperti tuannya Luqman Ba'abduh Sang Politikus Dakwah dalam menjatuhkan harga diri seorang muslim. Karena kejahilan terhadap kaidah-kaifah Ahlussunah dalam menyikapi perselisihan dan hanya bermodalkan "COPAS" dari internet, akhirnya Purwito nekad menzholimi seorang muslim!, tidakkah Purwito takut kepada Allah?
Salah satu contoh dalam artikel di bawah ini:
http://tukpencarialhaq.com/2014/03/30/manhaj-bunglon-dzulqarnain-dkk-manhaj-penghancur-dakwah-salafiyah-membongkar-makar-abu-hanifah-ibnu-yasin-bekasi/
Judulnya "wow", tapi isinya? Begitulah model ruwaibidhoh jongos Luqman Ba'abduh yang satu ini. Kerjanya adalah "screenshoot" data dari facebook, kemudian dikait-kaitkan dengan orang yang ia benci -walaupun ga nyambung- yah disambung-sabungin aje.
Jika kita perhatikan judul artikel dan isinya, maka kita akan mendapatkan keanehan berupa pencemaran nama baik Al-Ustadz Al-Mukarrom Dzulqornain dan tuduhan-tuduhan berdasarkan amalan yang dikerjakan oleh orang lain, kok bisa?
Lihatlah dalam isi artikelnya, semuanya terkait amalan orang lain seperti Abu Hanifah ibnu Yasin dan Andri Maadsa Dua -hafidzahumallahu- kemudian judulnya atas nama Al-Ustadz Al-Mukarrom Dzulqornain??? (Lihat foto 2 & 3)
Tidak pernahkah Purwito sang Jongos Luqman Ba'abduh ini membaca ayat ini??
الذِينَ يُؤْذُونَ الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ بِغَيْرِ مَا اكْتَسَبُوا فَقَدِ احْتَمَلُوا بُهْتَانًا وَإِثْمًا مُبِينًا
Dan orang-orang yang menyakiti orang-orang yang mukmin dan mukminat tanpa kesalahan yang mereka perbuat, maka sesungguhnya mereka telah memikul kebohongan dan dosa yang nyata. (Al-Ahzaab: 58)
Kapan Purwito akan bertaubat dari perbuatan keji ini???
Ataukah itu adalah istidroj dari Allah Subhaanhu wa Ta'aala??
Wallahu a'lam.

Sampai kapan para pengaku "salafy sejati" mau ngambil ilmu dari si jongos pendusta ini? Sampai kapan?

Bukti Nyata Kedustaan Purwito Pemilik Situs Setan "tukpencurialhaq"

Benarkah Pemilik situs setan "tukpencurialhaq" tidak memiliki akun Facebook???

Berikut ini kami tampilkan "screenshoot" dari situs setan "tukpencurialhaq" milik Purwito Sang jongos pendusta, semua foto-foto di bawah ini adalah hasil screenshoot murahan Purwito yang ia tampilkan dalam artikelnya dalam link di bawah ini:

http://tukpencarialhaq.com/2014/03/30/manhaj-bunglon-dzulqarnain-dkk-manhaj-penghancur-dakwah-salafiyah-membongkar-makar-abu-hanifah-ibnu-yasin-bekasi/

Semoga Allah Subhaanahu wa Ta'aala memberikan hidayah-Nya atau menampakkan aib-aib Purwito Sang Jongos Pendusta sebelum ia mati meninggalkan dunia ini, semoga dengannya kaum muslimin bisa beristirahat dari makar jahatnya.
Aamiin yaa Robbal 'Aalamiin.

Pesan buat Purwito:

Purwito! Ingat baik-baik ye! Allah Maha Mengetahui segala perbuatanmu!

Keterangan foto:

Foto 1:

Klaim dusta Purwito jika dirinya tidak memiliki akun Facebook
-----------------------------------------------

Foto 2, 3 dan 4:

Permintaan pertemanan dan nama teman akun Facebook Purwito yang men-tag 3 photo untuk Abu Hanifah Ibnu Yasin sengaja ditutup
-----------------------------------------------

Foto 5:
Bukti link yang menunjukkan Purwito jongos pendusta ini log in ke facebook untuk mengintai korbannya
-------------------------------------------------

Foto 6:

Opsi "Add Friend" yang menunjukkan bahwa Purwito log ini ke facebook, karena tanpa log in ke facebook, opsi "Add Friend" ga akan muncul.
(Kemungkinan Purwito lupa menyamarkannya sebagaimana ia menyamarkan "permintaan pertemanan" dengan warna putih seperti pada foto 2, 3 dan 4)

Jika ada yang mengatakan:

"kita bisa lihat akun Facebook orang lain walaupun tanpa memiliki akun Facebook"

Ana jawab:

Ya benar, tapi tampilannya akan berbeda, lain halnya jika anda log in ke Facebook terlebih dahulu. Bagi anda yang ingin lihat status FB seseorang tapi tidak log in ke Facebook alias tidak memiliki akun Facebook, maka tampilan terbatas dan tidak sebebas ketika anda log in ke Facebook terlebih dahulu alias punya akun FB.

Ana persilakan para pembaca yang budiman untuk membuktikan sendiri perbedaannya, caranya sebagai berikut:

1. Gunakan mesin pencari "Google" dan ketika nama akun yang ingin anda lihat (baca; intai). [Agar lebih memuaskan, Ana persilakan para pembaca untuk men-COPAS link yang terdapat dalam foto nomor 5 di atas]

2. Pastikan Anda tidak sedang log in di Facebook.

3. Jika Anda sedang log in di Facebook, maka tampilan nama akun yang ingin anda intai akan menampilkan opsi "Add Friend", dan jika anda tidak sedang log in, maka anda akan diminta oleh pihak Facebook untuk loq in terlebih dahulu.
------------------------------------------------

Foto 7:
Bukti yang menunjukkan bahwasanya Purwito keliru menuduh Ustadz Samsul Depok -semoga Allah menjaganya dari fitnah-.

Dukun aje bisa keliru apalagi yang bukan dukun? Atau mungkin Purwito adalah dukun??? (Wallahu a'lam). Kebiasaan pengekor Luqman Ba'abduh memang suka menuduh serampangan!

Berikut link penjelasan yang adem dari Al-Ustadz Syamsul Depok terkait tuduhan dusta Purwito si jongos pendusta lagi pengecut:

https://www.facebook.com/komunitas.belajar.1

Semoga bermanfaat!

1 komentar: